Ralf Rangnick Menghadapi Krisis Baru Ronaldo dan Maguire Memperebutkan Posisi Kapten Di Man Utd

Bolasakura.com – Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire terlibat dalam perebutan posisi kapten Manchester United.

Baca Juga :

Gol Roberto Firmino Dan Mohamed Salah membantu Liverpool Meraih Kemenangan Di Liga Champions

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire telah mengadakan pembicaraan dengan Ralf Rangnick mengenai kapten Manchester United.

Dapat dipahami bahwa bos sementara Ralf Rangnick, Ronaldo dan Maguire telah melakukan pembicaraan tentang pelepasan ban kapten selama sisa musim ini, untuk menghilangkan tekanan darinya setelah serangkaian penampilan buruk.

Namun Maguire enggan melakukan itu, karena takut kehilangan posisi kapten secara permanen.

Source: https://www.football365.com/news/rooney-maguire-sinking-manchester-united-titanic-mailbox

Bos sementara Ralf Rangnick telah meminta Ronaldo untuk membimbing para pemain muda dalam skuad, yang dipahami telah menyebabkan perselisihan lebih lanjut dengan Maguire.

Kapten United Maguire dikatakan merasa semakin diremehkan oleh pengaruh besar superstar berusia 37 tahun itu di ruang ganti, terutama dengan para pemain muda.

Ronaldo telah memposisikan dirinya sebagai orang yang memberi contoh bagi pemain yang lebih muda dan kebutuhan akan satu sosok pemimpin di lapangan.

Source: https://www.express.co.uk/sport/football/1565011/Man-Utd-news-Ralf-Rangnick-consultancy-role

Maguire dikatakan merasa terpinggirkan dalam hal otoritasnya di ruang ganti United, yang membuatnya berpikir beberapa pemain kehilangan rasa hormat padanya.

Sekarang ada kepercayaan yang berkembang di ruang ganti Old Trafford bahwa Ronaldo tidak dapat dihindari akan menggantikan Maguire yang telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sebagai kapten.

Keputusan Rangnick untuk meminta Ronaldo membimbing pemain muda United, termasuk Jadon Sancho, Scott McTominay dan Marcus Rashford, dipandang sebagai tantangan langsung terhadap status Maguire sebagai kapten.

Beberapa pemain muda United dikatakan berkonflik dengan situasi tersebut, merasa mereka harus tetap setia kepada Maguire, sebagai kapten, meskipun kehadiran dan pengaruh besar Ronaldo di ruang ganti.

Meskipun Ronaldo dengan gigih mendukung Maguire sebagai kapten dan mendesak para pemain United untuk mendukungnya, sumber mengklaim bahwa dukungan vokal dikatakan telah berkurang dalam beberapa pekan terakhir.

Sebuah sumber United mengatakan: “Awalnya, Ronaldo meminta pemain untuk mendukung Harry. Tapi masalahnya adalah manajer sekarang ingin Ronaldo membimbing semua pemain muda ini.

“Itu membuat Harry berada di tanah tak bertuan, karena dia adalah kapten dan harus mengatakan dan mengikuti apa pun yang dikatakan Ronaldo, untuk menjaga semuanya tetap manis.”

Maguire, yang didatangkan dari Leicester seharga £80 juta pada 2019, diberikan ban kapten United dua tahun lalu oleh mantan bos Ole Gunnar Solskjaer.

Source: https://www.theguardian.com/football/2021/sep/06/marcus-rashford-urges-government-to-keep-20-universal-credit-top-up

Meskipun pertanyaan telah diajukan tentang kapten Maguire, striker United dan Inggris Rashford membalas saran dari pembagian ruang ganti.

Menanggapi klaim bahwa dia dan Maguire tidak senang dengan Ronaldo yang menginginkan kekuatan yang lebih besar di ruang ganti United, Rashford menulis di Twitter.

Rashford menulis: “Apakah kita hanya mengada-ada seperti yang kita jalani sekarang? Tolong berhenti membuat perpecahan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*