James Rodriguez Dikabarkan Minggat Ke Atletico Madrid

Source: https://gol.caracoltv.com/colombianos-en-el-exterior/james-rodriguez-yo-no-dije-que-iba-para-el-atletico-de-madrid-fue-casualidad-el-mensaje

Bolasakura.com – James Rodriguez dikabarkan oleh Manajer Everton, Rafael Benitez tidak masuk dalam rencana musim2 2021/2022 dan dipersilahkan untuk meninggalkan klub.

Tim-tim dari seluruh Eropa dikabarkan siap untuk menampung mantan Real Madrid tersebut termasuk klub La Liga Atletico Madrid. Nampaknya kepindahan James ke Wanda Metropolitano akan terjadi pada musim panas ini.

James sempat mengunggah sebuah foto di laman resmi sosial media twitter pribadinya perihal kepergiannya ke Atletico Madrid.

Baca Juga:

KOMENTAR CHRISTIAN PULISIC PADA LAGA PERTAMA CHELSEA DI LIGA INGGRIS

Postingan tersebut bertuliskan “Nunca dejes de creer” yang artinya “jangan pernah berhenti percaya”, yang merupakan slogan khusus untuk fans Atletico.

Dalam postingannya tersebut, pemain berusia 30 tahun itu juga memberikan emoji tersenyum dan dengan tag “segera”. Postingan ini membuat para penggemar semakin yakin bahwa dia akan segera merapat ke ibukota Spanyol untuk bergabung bersama rival mantan timnya dulu yaitu Los Rojiblancos

See the source image
Source:https://www.goal.com/es/noticias/james-sigue-haciendo-historia-en-el-futbol-mundial/hsz1ppacw9qf1v85ubxmclzqq

Isu Kepergian James Rodriguez Dari Everton Ke Atletico Madrid

Manager dari The Toffes, Benitez memang telah mengisyaratkan bahwa James Rodriguez tidak menjadi prioritas utama sang manajer di klubnya untuk menjalani musim ini.

Bahkan sang playmaker tidak dimasukkan kedalam skuad Everton dalam laga perdana Liga Premier mereka melawan Southampton, pada hari Sabtu (14/8/2021).

Namun saat ditanya tentang keputusannya untuk tidak membawa James pada laga tersebut, Benitez menegaskan bahwa pemainnya itu sedang menjalani masa isolasi mandiri akibat Covid-19.

Baca Juga:

ERLING HAALAND BATAL PINDAH BAYERN MUNICH GIGIT JARI

James Rodriguez sempat diboyong Everton sebelumnya dari Real Madrid pada September 2020 lalu. Setelah di musim sebelumnya dia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Bundesliga bersama Bayern Munich.

Selama di Inggris, James menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkutat dengan cedera, dan hanya tampil sebanyak 26 kali untuk klub asal Merseyside tersebut, dengan menyumbang enam gol dan sembilan assist.

Kontraknya akan habis pada akhir musim ini, dan meskipun klub memiliki kesempatan untuk memperpanjang satu tahun lagi,

Sepertinya James akan coba dilepas pada bursa transfer kali ini untuk menghindari kehilangannya secara gratis di musim panas tahun depan.

See the source image
Source: James Rodriguez lâche un indice sur son futur club | Goal.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*